Jasa Anti Rayap PIK (Pantai Indah Kapuk) Jakarta Utara

Jasa Anti Rayap Pik

Hunian modern di kawasan utara Jakarta sangat membutuhkan layanan jasa anti rayap PIK, Penjarinagan, Jakarta Utara. Bekas tanah urukan dan habitat rayap yang tergusur adalah salah satu faktor, koloni rayap ikut pindah, ada di wilayah ini. Selain mutasi yang datang saat pergantian musim, perpindahan secara alami untuk mendapatkan sumber makanan baru.

Pengelola situs jasa anti rayap dan pest control di Jakarta macrotermix.co.id, Marhadi mengatakan: “Perumahan di PIK (Pantai Indah Kapuk), Muara Karang Pluit adalah kawasan yang sering menggunakan jasa Macrotermix, serangan hama rayap, sangat dahsyat di sana”.

Rumah yang besar dan terlihat kokoh, bahkan atap dibangun dengan kerangka baja ringan, bukanlah jaminan. Unsur kayu masih ada pada bagian tertentu, termasuk peraboran dan kitchen set. Aroma kayu yang dapat diendus oleh serangga yang selalu hidup berkelompok tersebut. Saat kawanan serangga ini kelaparan, mereka harus makan, serpihan, potongan kayu, dicari pada setiap sudut, merayap dari bawah tanah bahkan dari balik tembok atau, jaringan pipa, kabel yang ada.

Cara terbaik untuk mengentaskan hama rayap dari kawasan perumahan Pantai Indah Kapuk, hanya ada satu pilihan. Lindungi bagunan dengan melakukan pembasmian hama rayap secara regular. Minimal sekali tiga tahun. Bila dibandingkan dengan nilai properti yang ada, apakah itu gedung, rumah tinggal, ruko (rumah toko) tentulah sangat minim, namun jika diabaikan. Biaya renovasi rumah tidaklah murah, apalagi jika rongrongan rayap tiba di atap. Keselamatan di rumah harus diperhatikan, jangan sampai atap atau plafond roboh.

Lanjut Marhadi sang pawang rayap: “Bukan hanya PIK yang banyak diserang hama rayap di Jakarta Utara, kawasan Pluit, Pantai Mutiara bahkan sampai Kelapa Gading serta daerah Sunter, sama saja” ditambahkan: “Hampir setiap hari, tim Macrotermix mendapat panggilan telepon, untuk melakukan konsultasi dan mengundang survey dari daerah yang dekat pantai tersebut” menuturkannya dengan sangat serius.

Bumi manusia memang membutuhkan rayap sebagai pengurai dan menjaga keseimbangan alam, ekosistim yang ada. Tempat tinggal rayap yang dulu ada di hutan dan ladang-ladang telah beralih fungsi, digusur oleh manusia menjadi kawasan perumahan. Bahkan, tanah dari dataran tinggi diangkut untuk melakukan pengurukan, rayap ikut berpindah ke kawasan urban. Selain itu, setiap pergantian musim dari kemarau ke musim hujan. Rayap yang berubah menjadi laron, hijrah ke daerah baru, diundang oleh terang benderang lampu pada malam hari. Tiba di wilayah baru dan membangun koloni sendiri secara natural. Kawanan serangga harus makan. Jangankan kayu, buku dan koran hingga kotak sepatu ikut dilahap.

Bumi manusia memang membutuhkan rayap, tapi saat tiba di rumah bahkan hingga merayap ke atap, itu yang menjadi masalah mendatangi kawasan perumahan atau real setate, gedung apartemen, bahkan mal besar sekalipun, sekolahan, rumah ibadah dan lain-lain. Sebaiknya diantisipasi. Jangan biarkan serangga kecil yang terlihat setelah serangan usai ini ada di sekitar anda. Bergeser dari rumah tetangga tanpa tanda yang mudah terlihat.

Macrotermix sebagai Jasa Anti Rayap PIK / Pantai Indah Kapuk

Perusahaan anti rayap dan jasa pest control yang ada di Jakarta, Surabaya dan Bali, melaui situs resminya Macrotermix, menawarkan jasa mengentaskan hama rayap secara sistimatis, jasa anti rayap untuk daerah PIK (Pantai Indah Kapuk) dan sekitarnya dengan pilihan empat metode ampuh. Rayap akan bekerja sama mengumpulkan makanan setiap harinya, pastinya hal tersebut dilakukan oleh rayap pekerja. Makanan-makanan ini nantinya akan dikonsumsi oleh semua anggota rayap. Rayap-rayap pekerja juga akan menimbun persediaan makanan mereka sebagai bekal apabila musim dingin tiba dan tidak memungkinkan mereka untuk mencari makanan karena terbatasnya sumber makanan akibat hujan. Jamur yang berada di lingkungan tempat tinggal rayap biasanya adalah sumber utama makanan mereka.